Filed Under:  Kab. Bogor

Jalan Menuju SDN Cibedug 02 Butuh Perhatian

12th January 2012   ·   0 Comments

Ciawi (KabarPublik) - Satu lagi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan Pemerintah Kabupaten Bogor terhadap pembangunan sarana dan prasana daerah tertinggal. Terlebih sarana menuju tempat mengenyam pendidikan dan merupakan salah kewajian negeri ini dalam mencerdaskan anak bangsa. Seperti halnya jalan menuju SDN Cibedug 02 yang berlokasi di Kampung Ciaul Desa Cibedug Kecamatan Ciawi saat ini kondisinya sangat memprihatikan.

“Jalan ini harus segera diperbaiki, karena kondisinya sangat memprihatikan. Selain dilewati para siswa SDN Cibedug 02 ketika hendak menuju sekolah, jalan ini pun merupakan akses utama warga dalam keseharian,” tutur Ramdani (28) warga Ciaul kepada KabarPublik.

Hal senada pun diungkapkan Kepala Sekolah SDN Cibedug 02 Moh Soleh SPd, “Saya berharap Pemerintah Kabupaten Bogor melalui dinas terkait segera memperbaiki jalan ini. Sekolah kami pun mengharapkan adanya bantuan untuk pembanguan toilet dan kantor Guru,” ungkapnya.

Menurut dia, selain jalan yang rusak parah saat ini ruangan guru dan kepala sekolah masih menggunakan ruang perpustakaan. “Saya beserta para pengajar yang lain sering kecelakaan akibat terpelset, karena kondisi jalan yang berbatu apalagi saat turun hujan jalanan menjadi licin. Dan kami berharap agar semua permasalahan yang ada secepatnya diperhatikan, baik mengenai jalan yang rusak ataupun mengenai kebutuhan sekolah ini sendiri,” tandasnya. (Rifai)

Readers Comments (0)


Comments are closed.

Click here to add Widgets