Filed Under:  Kab. Bogor

PAN Dapil-3 Optimis Miliki Anggota Dewan Pada Pileg 2014

18th February 2012   ·   1 Comment

Cisarua (KabarPublik) – DPD PAN Kabupaten Bogor menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Grang Ussu, Sabtu (18/02). Muscab yang digelar guna evaluasi terhadap kinerja pengurus mengevaluasi kinerja pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Partai Amanat Nasioanal (PAN) periode 2005 -2010 sekaligus penetapan program kerja Partai para kader PAN Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Cisarua, Ciawi, dan Tamansari.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Usep Syaefulloh mengatakan, selain itu, pihaknya juga berkesempatan membahas tentang taget partai dalam Pemilihan Legislatif 2014 mendatang.

“Minimal harus mendapatkan 1 kursi di DPRD Kabupaten Bogor,” ujarnya kepada KabarPublik.

Menurut dia, untuk mendapatkan 1 kursi pada pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 itu merupakan hal yang sangat mudah,mengingat solidaritas para kader diwilayah Dapil-3 saat ini sangat baik.

“Melihat kekompakan serta militansi para kader PAN saat ini, target Pileg akan mudah tercapai. Bahkan target minimal bisa bertambah bukan hanya satu kursi,” tambah Usep.

Dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub) 2013, aku Usep, PAN akan mencalonkan salah seorang kadernya untuk disandingkan dengan Bakal Calon Partai lain.

“Calon tersebut, yakni Irjen Edi Darnadi selaku Ketua DPW PAN Jawa Barat. Beliau merupakan mantan Kapolda Jawab Barat,” ungkap Usep.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Kecamatan Cisarua Muhammad jatmika mengatakan, pihaknya optimis dengan pencapaian target pada pileg 2014 mendatang, bahkan pihaknya juga menyatakan akan ada peningkatan taget pencapaian suara pada pileg tersebut.

“Selain adanya dukungan Partai Bintang Repormasi (PBR), kekompakan serta Kesolidasi antar kader diwilayah Dapil-3 juga sangat baik,” singkatnya.

Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) yang dimulai dengan pembacaan Gema Wahyu iIahi itu. Selain dihadiri oleh 58 orang peserta yang berasal dari DPC, Ranting dan Simpatisan partai dari Dapil-3. Muscab juga dihadiri oleh tiga anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PAN.(Rifai)

Readers Comments (1)

  1. chep says:

    kami kader dapil 3 siap mendukung kader-kader PAN terbaik untuk mendapatkan kursi di DPRD kabupaten bogor


Comments are closed.

Click here to add Widgets