Filed Under:  Kab. Bogor

SMPN 1 Ciawi Dibobol Maling, TV Berikut 9 Tabung Gas Lenyap

1st February 2012   ·   1 Comment

Ciawi (KabarPublik) – Aksi pencurian kembali terjadi. kali ini, pencuri berhasil membobol kantin dan labolatorium SMPN 1 Ciawi di Jalan Veteran III, Desa Banjarwangi, Ciawi, Selasa (31/01).

Alhasil satu unit Televisi 21’, sembilan tabung gas berikut kompor gas, serta 3 pasang sepatu, disamping seluruh makanan ringan yang ada didalam kantin dalam aksinya berhasil digondol sipelaku.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa diketahui pukul 06.00 WIB. Kala itu Usman (48) yang berprofesi guru di SMPN 1 Ciawi, hendak membuka kantin milik istrinya, “Saya kaget begitu melihat kantin sudah terbuka dan kuncinya juga sudah rusak, lalu saya lapor ke satpam sekolah. ” tuturnya kepada KabarPublik.

Sementara itu, Humas SMPN 1 Ciawi, Pepen mengungkapkan, peristiwa pencurian ini bukan yang pertama kali terjadi. Namun, pihak sekolah langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciawi.

“Ini kejadian yang ketiga kali, yang pertama pada tahun lalu maling membobol ruang ruangan Kepala Sekolah dan berhasil mengggondol barang-barang elektronik, lalu yang kedua kalinya, pembobolan ruang PKS hingga mengakibatkan hilangnya Organ, HP dan dompet salah seorang guru. kami berharap pihak kepolisian segera menangkap para pelakunya.” Harapnya.(Rifai)

Readers Comments (1)

  1. calista nabila azzahra says:

    ya ampun ternyata sudah 3 kali sklh ku di bobol maling????


Comments are closed.

Click here to add Widgets