Filed Under:  Kota Bogor

Ali Yusuf: Kami Akan Merubah Pola Pendekatan Terhadap Pedagang

21st March 2012   ·   0 Comments

Bogor Kota (KabarPublik) – Terkait perombakan di tubuh Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor. mantan Plt Direktur Utama PD PPJ Bakri Maulana menyatakan, tidak mempersalahkan jabatannya digeser kembali.

”Tidak masalah, siapa pun yang akan menggantikan saya, itu bukan masalah besar. Yang terpenting PD Pasar harus tetap mengacu pada visi dan misinya, yaitu memperhatikan kesejahteraan pedagang,” seru Bakri kepada KabarPublik melalui selularnya, Rabu (21/03).

Sementara itu, Direktur Umum PD PPJ Ali Yusuf mengatakan, menindaklanjuti program-program yang sudah berjalan, Ali berencana akan menggodok kembali program-program tersebut, karena ada beberapa pasarnya yang perlu diakomodir sesuai dengan aspirasi para pedaganganya tersebut. “Kuliner-kuliner di Pasar Sukasari (Pasar Bogor) itu, akan menjadi sentral. Kita juga akan merubah pendekatan terhadap para pedagang yang ada di PD Pasar,” kata Ali.

Menurutnya, pekerjaan rumah yang saat ini dihadapi PD PPJ Kota Bogor, dirinya saat ini sudah menargetkan tiga sasaran penting dalam melaksanakan tugas sebagai Direktur Utama. yakni memperbaiki sistem internal, menjalankan program-program yang sudah diamanatkan, dan mengajak stake holder pasar untuk menata pasar agar lebih baik ke depannya,” jelas Ali usai pelantikannya.

“Peristiwa yang pernah terjadi, mungkin ada yang salah dalam manajemen direksi. Makanya, saya akan memperbaiki sistem yang ada, jadinantinya, saya akan menetapkan tiga hal, yaitu musyawarah, koordinasi, mufakat,” tutup Ali.(Red)

Readers Comments (0)


Comments are closed.

Click here to add Widgets