Filed Under:  Kab. Bogor

Awal Mei, Jalan Raya Tenjo-Jasinga Akan Dibeton

14th March 2012   ·   0 Comments

Tenjo (KabarPublik) – Tahun 2012, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berencana akan membangun jalan raya Tenjo-Jasinga sepanjang 3,2 KM. Hal ini merupakan jawaban Pemkab terhadap aspirasi masyarakat Tenjo yang disampaikan di berbagai kesempatan seperti Musrenbang, dan kegiatan Saba Desa.

Bupati Bogor Rachmat Yasin saat melaksanakan kegiatan rapat Minggon Keliling atau yang lebih dikenal dengan Rebo Keliling (Boling), di Kecamatan Tenjo, Rabu (14/3), menegaskan Pemkab akan berupaya terus memperbaiki infrastruktur di wilayah Kecamatan Tenjo.

“Pada tahun 2012 ini, jalan sepanjang 3,2 kilometer di wilayah Tenjo akan dibeton, kami lakukan perbaikan ini atas dasar keluhan masyarakat mengenai infrastruktur jalan terutama yang menghubungkan wilayah Tenjo dengan Jasinga,” ungkap Bupati Bogor kepada KabarPublik.

Menurutnya, pekerjaan pembetonan itu akan mulai dilaksanakan pada awal bulan Mei 2012.

“Dinas Bina Marga akan memulai pengerjaan pembetonan tersebut pada bulan Mei yang akan datang. Mudah-mudahan pengerjaan berjalan lancar agar masyarakat dapat menikmati infrastruktur yang layak dalam waktu dekat,“ pungkasnya.

Selain masalah infrastruktur, Bupati juga menginginkan Kecamatan Tenjo memiliki anggota Linmas wanita.

“Dikarenakan saat ini banyak sekali bank keliling atau renternir wanita berkeliaran mendekati kaum ibu, dimana kita semua mengetahui renternir tersebut dapat membuat masyarakat sengsara. Oleh karena itu saya berharap wilayah Tenjo ini memiliki Linmas wanita untuk mengamankan renternir yang berkeliaran,” pungkasnya.(WB)

Readers Comments (0)


Comments are closed.

Click here to add Widgets