Filed Under:  Kab. Bogor

Kantor Desa Semplak Barat Diresmikan Bupati RY

27th April 2012   ·   0 Comments

Kemang, Bogor (KabarPublik) – Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) akhirnya meresmikan bangunan Kantor Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, pada Jumat (27/4). Peresmian gedung ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita di pintu masuk gedung tersebut.

Setelah melakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, RY pun langsung masuk untuk melihat ruangan – ruangan yang ada di dalam gedung baru ini. Beberapa ruangan sempat ia tinjau diantaranya ruangan Kepala Desa, ruang rapat, serta tempat pelayanan bagi masyarakat.

Dia berharap keberadaan kantor Desa yang baru ini dapat memicu aparat desa Semplak Barat untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat.

“Mudah-mudahan kehadiran kantor yang baru ini dapat memotivasi aparat desa untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat dimasa yang akan datang,” kata RY kepada KabarPublik, Jumat (27/04).

Sementara itu, Kepala Desa Semplak Barat, Asep Saepudin mengatakan, pembangunan ini memang bertujuan untuk memaksimalkan kinerja aparatur Desa Semplak Barat dalam melayani masyarakat.

“Sesuai dengan harapan Bupati, dengan adanya gedung ini kami dapat memaksimalkan kinerja kami dalam melayani masyarakat, atas dasar tersebut pengerjaan gedung ini hanya memakan waktu selama tiga bulan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, setelah membangun gedung baru ini, pihaknya juga akan segera membangun aula terbuka yang nantinya akan digunakan sebagai tempat pertemuan masyarakat Desa Semplak Barat.

“Nantinya di Desa kami juga akan segera dibangun aula terbuka untuk pertemuan masyarakat,” tandasnya. (wb)

Readers Comments (0)


Comments are closed.

Click here to add Widgets