Filed Under:  Jabar-Banten

Sambut MTQ, Spanduk Meriahkan Karawang

14th April 2012   ·   0 Comments

Karawang (KabarPublik) – Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah Mushabaqah Tilawatil Qur-an (MTQ) ke-32 tingkat Jawa Barat. MTQ yang akan diselenggarakan 21 hingga 28 April itu terkesan memperoleh sambutan meriah. Hal ini ditandai dengan ramainya spanduk di berbagai ruas jalan yang antara lain bertema: “Sukseskan MTQ XXXII di Kabupaten Karawang”

Pantauan KabarPublik, di sepanjang Jalan By Pass Jend Ahmad Yani Karawang misalnya, merupakan salah satu jalan yang ramai dengan spanduk berbagai ukuran yang dipasang di pagar-pagar atau tiang atau pohon baik dari instansi pemerintah, swasta, hingga sekolah-sekalohan.

Pada umumnya, spanduk yang terpasang menyampaikan pesan aau ajakan kepada semua lapisan masyarakat Karawang agar turut menyukseskan MTQ yang berlangsung di Bumi Pangkal Perjuangan.

Tepi-tepi jalan lainnya yang juga terlihat meriah dengan spanduk serupa terlihat di pusat Karawang Kota seperti Kertabumi, Kawasan Alun-alun Kaum, Kawasan Pasar Johar, Jalan Raya Surotokunto bahkan hingga Klari Cikampek, Jatisari. Selain itu, hampir di semua kantor kecamatan dan kelurahan pun terdapat spanduk serupa.

Dikabarkan Peserta MTQ berasal dari 26 kabupaten/kota se-Jawa Barat. Setiap kabupaten/kota mengirim peserta MTQ sebanyak 42 orang, dengan official 9 orang dan bberapa pembimbing. | wins

Readers Comments (0)


Comments are closed.

Click here to add Widgets