Filed Under:  Jabar-Banten

Warga Ciputat Temukan Mayat Wanita Korban Pembunuhan

6th December 2012   ·   0 Comments

Tangsel | KabarPublik.com — Mayat wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan ditemukan oleh warga Jalan Aria Putra Kelurahan Serua Indah Ciputat. Saat ditemukan, kondisi mayat itu mengenaskan. Wajahnya dipenuhi luka-luka dan tampak lebam. Tangan dan kakinya terikat tali dan tubuhnya dibungkus dengan kantong plastik warna hitam. Selain itu, di leher wanita yang memakai jaket dan celana warna hitan ini juga terdapat luka yang diduga bekas jeratan.

Dari pantauan kabarpublik.com, lokasi penemukan mayat yakni di depan Perumahan Greenhills. Sejak beberapa hari sebelumnya, sebenarnya warga sudah mengetahui adanya bungkusan plastik di depan perumahan itu. Namun mereka mengira bungkusan itu adalah sampah sehingga diabaikan. “Tapi kok ada bau menyengat tercium dari plastik itu. Akhirnya saya buka,” tutur Nana, buruh bangunan yang pertama kali membuka kantong plastik tersebut.

Dia begitu terkejut saat mengetahui ternyata kantong plastik itu berisi mayat wanita. Kemudian, bersama warga lain, mereka pun melaporkan penemuannya ke Polsek Ciputat. Tak berselang lama, aparat datang untuk melakukan identifikasi. “Kami tidak menemukan satupun identitas di tubuh korban. Dugaan sementara, wanita ini adalah korban pembunuhan,” tutur Kapolsek Ciputat Kompol Alip. Saat ini pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut dan mengungkap identitas mayat tersebut.

Dari penuturan warga setempat, tutur Alip, sepertinya wanita ini bukan warga sekitar. Sebab, diantara mereka tidak ada yang mengenalinya. “Kemungkinan ini korban pembunuhan di tempat lain namun dibuang di daerah sini untuk menghilangkan jejak,” ungkapnya. | putra

Readers Comments (0)


Comments are closed.

Click here to add Widgets