Filed Under:  Kab. Bogor

KPU Kabupaten Bogor Tetapkan Nomor Urut Cabup-Cawabup

15th July 2013   ·   0 Comments

Cibinong | KabarPublik.com - Nomor urut empat pasang calon Bupati (Cabup) dan calon Wakil Bupati (Cawabup) Bogor untuk masa jabatan tahun 2013-2018 akhirnya ditetapkan.

Penetapan ini dilakukan pada Rapat Pleno di Gedung Tegar Beriman, komplek Pemda Cibinong, Senin (15/7).

Pada pengambilan nomor urut yang disaksikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat dan KPUD Kabupaten Bogor, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) serta unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Bogor ini, pasangan Calon Gunawan dan Akrie mendapatkan nomor urut
1, Pasangan Calon Alex dan Hengky Tornando mendapatkan nomor urut 2, pasangan H. Rachmat Yasin dan Hj. Nurhayanti mendapatkan nomor urut 3, sedangkan pasangan H. Karyawan Faturachman dan Adrian mendapat nomor urut 4.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat  menyoroti kedewasaan masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah berjalan dengan baik dalam hal berdemokrasi.

“Rapat pleno ini adalah rapat yang penuh berkah karena diselenggarakan ditengah bulan Ramadhan. Demokrasi seperti ini akan berdampak kepada kemajuan ekonomi Kabupaten Bogor. Kepada KPUD Kabupaten Bogor dan kepada pemerintah Kabupaten Bogor. Ini juga berkat adanya kedewasaan politik di Kabupaten Bogor,” paparnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Bogor Ahmad Fauzi berharap keamanan di Kabupaten Bogor berlangsung kondusif.

“Hari ini kita tetapkan nomor urut para calon bupati dan wakil Bupati Bogor. Ini adalah salah satu yang paling bersejarah di Kabupaten Bogor. Mari kita jaga kondisi yang kondusif ini hingga semua agenda pemilu di Kabupaten Bogor selesai dengan sukses tanpa ekses,” harapnya.

Dalam kegiatan ini, ke- empat calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor menandatangani deklarasi damai agar pemilu 8 September mendatang berjalan dengan baik. | Wd

Readers Comments (0)


Comments are closed.

Click here to add Widgets