Filed Under:  Jabar-Banten

Mutasi Pati Polri, Brigjen M Zukarnain Kapolda Banten

10th September 2013   ·   0 Comments

Jakarta (KabarPublik) - Mutasi perwira tinggi (Pati) di lingkungan Polri kembali terjadi. Kali ini 7 Kapolda diganti. Pergantian itu sesuai SK Kapolri No: Kep/623/IX/2013.

Keputusan Kapolri itu dikeluarkan pada Senin (9/9/2013). Kapolda yang diganti itu yakni Kapolda Bali Irjen Arif Wachyunandi kini menjadi asisten operasi Kapolri.

Posisi yang ditinggalkan Arif dijabat Brigjen Benny Mokalu yang sebelumnya menjabat Kapolda Bengkulu. Sedangkan Kapolda Bengkulu kini dijabat Brigjen Tatang Somantri yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Binopsnal Baharkam Polri.

Kemudian Brigjen M Zulkarnain yang menjabat sebagai Karo Kurlum Lemdikpol kini menempati pos baru sebagai Kapolda Banten.

Selain itu juga Brigjen Andjaja yang menjadi Karo Srena Polri diangkat menjadi Kapolda Gorontalo.  Kemudian Waka Korbrimob Polri Brigjen Arie Sulistyo diangkat menjadi Kapolda Kalbar.

Selain itu Kapolda Maluku Utara Brigjen Machfud Arifin, kini menempati pos baru sebagai Kapolda Kalimantan Selatan. Kapolda Maluku Utara kini dijabat Brigjen Sobri Effendi Surya, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasespimma Lemdikpol. | dtc/ric

Readers Comments (0)


Comments are closed.

Click here to add Widgets